Ustaz Falah Tokoh Yang Berpengaruh di DKM Al-Qur’an

Dakwahpos.com, Bandung- Ust.H Muhammad Falah, Spd.I atau yang akrab di sebut Ustaz Falah adalah sosok yang sangat berpengaruh bagi DKM Al-Qur'an ini. Beliau bisa disebut di sepuh kan oleh warga Cijeungjing karena beliau sudah 18 tahun menjadi ketua DKM Al-Qur'an.


Sejak 2005 beliau sudah dipilih dan di percayakan oleh warga Cijeungjing untuk menjadi ketua DKM Al-Qur'an,"Awal mula saya menjadi ketua DKM karna ditunjuk oleh warga untuk menggantikan bapak saya yang sebelumnya menjadi ketua DKM Al-Qur'an"Ujar Ustaz Falah.


Hambatan yang beliau rasakan selama menjadi ketua DKM tentunya sangat banyak sekali,salah satunya yaitu kurangnya biaya untuk pembangunan masjid,untuk menyelenggarakan PHBI,atau acara-acara lainnya.Hal ini tentu saja tidak mudah bagi Ustaz Falah untuk menanganinya,tetapi sedikit demi sedikit sudah mulai terkumpul biayanya untuk melakukan renovasi masjid dan menyelenggarakan acara.


Maka dari itu,perkembangan besar yang terjadi selama Ustaz Falah menjadi ketua DKM adalah berkembangnya bangunan masjid yang sebelumnya terlihat hanya masjid biasa kemudian berubah menjadi masjid yang cukup megah di kawasan Cijeungjing tersebut.


Harapan Ustaz Falah untuk DKM Al-Quran kedepannya yaitu semoga DKM Al-Qur'an bisa lebih makmur,lebih berkembang bukan hanya dari segi pembangunan tapi juga berkembang di segi pendidikan,dan lain sebagainya .Kemudian juga semoga dengan berkembangnya masjid ini warga juga menjadi antusias untuk ikut serta memakmurkan masjid Al-Quran.



Reporter : Salsabila Amani Sa'diyah KPI 3D



Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023