Upaya Tenangkan Hati, DKM Miftahusa'adah Adakan Zikir Bersama setelah Salat Subuh

Dakwahpos.com, Bandung- Hidupkan semangat memperbanyak zikir, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Miftahusa'adah Cibiru mengadakan zikir setelah salat subuh. Hal ini merupakan upaya untuk terus meningkatkan zikir kita dan memohon ampunan kepada Allah SWT. Pihak DKM sebagai penyelenggara mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini terus menerus dilakukan disetiap selesai melaksanakan salat 5 waktu.

Hal seperti ini menjadi sesuatu yang penting di kalangan masyarakat agar terbiasa untuk berzikir dan mengingat Allah. Setelah zikir berlangsung, Ustaz Diki Sukmaya selaku imam salat subuh mengatakan bahwa dengan zikir kita dapat mengendalikan dorongan-dorongan negatif dalam diri dan membantu kita menjadi lebih baik sebagai manusia serta memohon ampun atas segala kesalahan yang telah dikerjakan baik yang sengaja ataupun yang tidak disengaja. 

"Dengan kita berzikir itu membuat pikiran dan hati kita menjadi tenang karena hanya dengan mengingat Allah lah kita akan tenang. Oleh karena itu, senantiasalah kita membiasakan diri untuk membasahi lisan kita dengan kalimat-kalimat zikir," ungkap ustaz Diki.

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Miftahusa'adah Babakan Dangdeur Kel. Pasir biru, Kec. Cibiru. Hari Jumat tanggal 3 November 2023 pukul 4.25 WIB. DKM mengharapkan setiap warga yang mengikutinya dapat meningkatkan zikir kepada Allah SWT. 

Reporter: Rifki Aufa Fikri / KPI 3D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023