Tingkatkan iman lebih dalam masjid At-Ta’awun mengadakan pengajian jum’at rutin

 


Dakwahpos.com, Bandung – Masjid At-Ta’awun PC Persis Bojongloa Kidul yang beralamat di Gg.Parasdi, Kecamatan Bojongloa kidul, Kota bandung. Program pengajian ini diadakan secara rutin setiap satu kali dalam sepekan yang dilaksanakan pada hari jum'at pukul 05.00 WIB sampai dengan pukul 06.00 WIB  (24/11/2023).

 

Pengajian rutin ini di awali dengan shalat subuh berjama’ah lalu di sambung langsung oleh pengajian yang didatangi oleh jamaah sekitar. 


Pengajian rutin kali ini di pimpin oleh ustadz ridwan dengan mengangkat tema meningkatkan iman lebih dalam.


Ustaz Ridwan menerangkat bahwa betapa pentingnya kita meningkatkan iman kita, karena kita tidak tau kapan kematian akan datang dan hidup akan lebih tenang. 


"Semua yang ada di dunia ini akan binasa oleh karena itu kita sebagai umat yang beriman harus lebih meningkatkan iman ibadah kita agar kita mendapatkan ketenangan dan surga yang abadi di depan nanti" ujar Ustaz ridwan.


Dengan diadakannya kegiatan pengajian ini DKM Nurul Falaah berharap semoga pengajian rutin ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang hadir pada hari ini dan bisa istiqomah menjadi pribadi yang lebih baik serta bisa mempererat tali silaturahmi dengan warga sekitar.


Reporter : Raja Muhammad Akmal / KPI 3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023