Selain Sebagai Ketua DKM, Aji Komarudin Ternyata Seorang TNI AD

Dakwahpos.com, Bandung - Ketua Dewan Kemakmuran Masjid sejatinya adalah orang yang bertanggung jawab atas kemakmuran masjid, namun bapak H. Aji Komarudin selain sebagai DKM ternyata beliau purnawirawan TNI AD pada tahun1989. 


Ketua DKM Manunggal ternyata dulunya adalah seorang PNS TNI AD, dan pensiun sejak tahun 89. Beliau asli Cianjur kemudian merantau ke Bandung pada tahun 71 di jalan Karapitan kota Bandung, setelah beliau pensiun dari TNI AD beliau pindah ke cipadung sejak tahun 89.


"Saya merantau dari Cianjur pada tahun 71 ke bandung karena saya ditugaskan di bandung, sejak saya pensiun pada tahun 89 saya pindah dari jalan Karapitan ke cibiru kota bandung", ujarnya.


Kemudian pada tahun 2020 beliau di amanati sebagai ketua DKM Manunggal oleh masyarakat setempat, sebetulnya beliau kurang siap untuk menjadi ketua DKM akan tetapi karena masyarakat menginginkan beliau untuk menjadikannya sebagai ketua DKM akhirnya beliau menyanggupinya. Kemudian ketika beliau jadi DKM Masjid Manunggal mulai direnovasi dari yang luas tanahnya tidak terlalu besar sekarang menjadi luas sekitar 20 X 20 Meter.


"Seharusnya saya menjadi ketua DKM itu 3 tahun sampai 2023 bulan Agustus, namun karena pembangunan masih belum 100% akhirnya saya diamanati lagi untuk menjadi ketua DKM dan meneruskan renovasi masjid ini sampai 2026", ujarnya.


Reporter: Fahmi Fayzul Haq KPI/3A


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023