DKM Manunggal Adakan Kajian Tahsin Bersama Bapak– bapak

Dakwahpos.com, Bandung- Di tengah sibuknya kerja bapak- bapak Masjid Manunggal Cibiru komplek Vijaya Kusuma sempat luangkan waktu untuk belajar ngaji setiap malam selasa selepas shalat magrib dan dilanjutkan selepas shalat isya sampai selesai.

"Saya senang dengan diadakannya kajian tahsin bapak - bapak ini meskipun ditengah sibuknya kerja masih bisa menyempatkan untuk belajar ngaji dan belajar itu tidak mengenal usia / umur",  ujar ustaz Sujat.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh ustaz Sujat selaku pengurus dewan kemakmuran masjid manunggal. Kegiatan ini adalah agenda dari DKM Bidang Dakwah dan berjalan dengan baik sampai sekarang.

"Kegiatan malam ini yaitu belajar Iqra untuk melatih makharijul huruf supaya bapak - bapak ini bisa lebih pasih lagi dalam membaca Al - qur'an", ujar ustaz Sujat.

Bapak- bapak ini meskipun usia nya sudah tua tapi semangat nya masih jiwa muda untuk belajar ngaji ini. Meskipun tidak terlalu banyak yang mengikuti kajian ini bukan menjadi tembok penghalang untuk melakukan kegiatan belajar mengaji ini.

Reporter: Fahmi Fayzul Haq/ KPI 3A







Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023