Sambut Hari Jumat Penuh Berkah, Masjid Al Kautsar Berbagi Makanan Kepada Para Jemaah

Dakwahpos.com, Bandung – Salah satu masjid yang berada di tengah Kota Bandung, tepatnya di Jalan Sumbawa Nomor 9 Bandung ini, juga memberikan makanan kepada jamaahnya atau masyarakat setempat setelah selesai salat jumat, jumat (27/10/2023).

Menurut salah satu panitia Pilar Al-Kautsar Ivan, sebelum pemberian makanan, pihaknya sudah mempersiapkan agar jamaah selalu tertib dalam melaksanakan kegiatan salat jumat diantaranya sholat sunnah, membaca Al-Qur'an dan mendengarkan khutbah dengan seksama.
 
"Kami juga melibatkan warga sekitar dan para jamaah untuk berpartisipasi, turut membantu menyediakan makanan gratis pada hari jum'at," ungkap Ivan.

Bahkan pihaknya berkonsentrasi bukan hanya menyediakan makanan gratis. Tapi, Pilar Al-Kautsar ini memiliki beberapa program unggulan.
 
"Pilar Al-Kautsar Saat ini memiliki program tidak hanya menyediakan makanan gratis tetapi juga memiliki beberapa program unggulan seperti berbagi kebutuhan pokok," ujar Ivan

Semangat berbagi makanan di hari jumat telah membantu memperkuat rasa persatuan dalam masyarakat dan mengingatkan semua orang akan pentingnya peduli terhadap sesama. Semoga inisiatif ini akan terus berkembang dan menjadi inspirasi bagi lebih banyak orang juga menjadi amal jariyah bagi donatur.

Reporter : Hibban Abdul Hadi, KPI 3/B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023