Menelisik Perkembangan Al-Muhajirin Dari Tahun Ke Tahun

Dakwahpos.com, Bandung - Masjid Al-Muhajirin Jl. Cipadung, Cibiru, Bandung merupakan salah satu masjid terpojok dari daerah sekitarnya. Akan tetapi menjadi keberhasilan dengan setiap waktu di isi oleh orang-orang secara istiqomah ramai, menarik masyarakat suatu hal yang tidak mudah, tetapi dengan seruan Allah; masyarakat sekitar merasa terpanggil dan antusias dalam mengembangkan Masjid Al-Muhajirin.


Di pimpin oleh ustad Zaenuddin, pergerakan masjid ini mulai menjaga konsistensi dengan menjadi pusat perhatian publik dengan berbagai kegiatan yang di ajukan DKM Al-Muhajirin kepada masyarakat; salah satunya dengan adanya kajian-kajian anak kecil yang rutin diadakan setelah salat magrib.


"berkembang baik dari tahun ke tahun dek, alhamdulillah," ujar Zaenuddin, ketua DKM Al-Muhajirin.


Dari tahun ke tahun Masjid Al-Muhajirin berkembang lumayan cukup baik, dari perenovasian hingga pembangunan tempat wudu yang minimalis modern. Selain daru perkembagan secara fisik, masjid Al-Muhajirin juga menerbitkan sebuah kegiatan yang cukup maju dari sebelumnya, terlihat dari beberapa kegiatan cukup lumayan berdampak bagi masyarakat sekitar; contohnya dengan mendirikan TPQ dan pengajian rutinan setiap minggu.


Perkembangan Masjid Al-Muhajirin sudah lumayan pesat dari tahun ke tahun menjadi berdampak kepada masyarakat sekitar, oleh karena itu sangat lumrah memberikan apresiasi untuk pengurus DKM Al-Muhajirin; berkah selalu dan tetap menjalankan syariat Islam sebagai mestinya.



Reporter: Umar Biliqoillah/KPI 3D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023