Masjid Miftahul Falah Peringati Maulid Nabi SAW Bersama KH. MD Ubaidillah AB

Dakwahpos.com Bandung- Dewan Kemakmuram Masjid (DKM) Miftahul Falah adakan Mauid Nabi Muhammad SAW  pada hari Jum'at malam sabtu (29/09/2023) Pukul 20.00 WIB. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Miftahul Falah. Jl. Percobaan No. 2, Cileunyi Kulon, Kec. Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Acara ini di awali dengan sholawat, Marhaba, lalu pembacaan ayat suci Al-Qur'an, dilanjut dengan sambutan dari Ketua DKM Masjid Miftahul Falah, dan sambutan dari Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Falah. Dilanjut dengan tausiah oleh K.H MD Ubaidillah AB, dengan tema "Teladan Nabi Muhammad Saw dalam membangun kebersamaan untuk kemaslahatan umat."

KH. MD Ubaidillah AB mengatakan bahwasanya, "Ketauhilah bahwa yang paling besar cara untuk mendekatkan diri kepada allah yaitu hadir untuk mengagungkan maulid nabi besar Muhammad Saw, walaupun ngantuk, capek duduk, pegel pegel, tidak papa karena demi ngaji di masjid sambil mengagungkan maulid Nabi Muhammad Saw."

Ketika kalian berada dimana pun itu disaat bulan mulud maka datanglah ketempat yang sedang melaksanaka maulid Nabi Muhammad Saw. Untuk mengagungkan baginda Muhammad Saw.

Reporter : Nadhifaturrosyidah, KPI/3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023