Kajian di Masjid Al-Amanah Pasirbiru : Mempererat Tali Silaturahmi Sesama Muslimah

Dakwahpos.com,Bandung - Masjid Al-Amanah Pasirbiru sering sekali mengadakan kegiatan pengajian rutin ibu-ibu setiap hari Jum'at sehabis salat Jum'at. 

Kegiatan pengajian kali ini diadakan pada hari Jum'at (27/10/2023). 

Ibu Iis Nurasiah S.Pd adalah salah satu pengajar di kegiatan pengajian ibu-ibu. Beliau orang asli Bandung.  Dia adalah seorang ibu rumah tangga. Dahulu sejak ibu Iis Nurasiah S.Pd masih Mahasiswi seringkali mengikuti pengajian anak muda sehingga sampai ia sudah menjadi seorang ustazah Ia tetap ingin berbagi ilmu yang dia punya kepada ibu-ibu. 

"Alhamdulillah saya masih dikasih kepercayaan kepada ibu-ibu untuk menjadi pengajar ngaji ibu-ibu di masjid Al-Amanah ini. Saya sangat berharap di pengajian rutin ini kita bisa saling memberi ilmu dan mempererat silaturahmi", Ucap Ibu Iis Nurasiah S.Pd.

"Tidak ada kendala selama kita mengaji di masjid Al-Amanah ini. Karena pengajian ibu-ibu ini tidak seperti pengajian anak-anak. Ibu-ibu sangat kompak saling membantu satu sama lain dalam kegiatan pengajian ini" Jelasnya. 

Pengajian ibu-ibu ini diharapkan bisa sebagai wasilah untuk saling mempererat silaturahmi antar sesama muslimah dan juga sebagai bentuk upaya untuk mencapai ridha allah. 

Reporter: Achmad Faqih Gaos Mahasiswa KPI/3A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023