Ibu-Ibu Majlis Taklim Nurul Utsman Gelar Kuliah Subuh Bersama Ustazah Neneng Jauharoh

Dakwahpos.com, Bandung- Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Utsman yang beralamat di Jl. Kebon Terong, Bandung Barat (27/10/2023) Kajian subuh ini biasa dimulai setelah salat subuh sampai dengan pukul 06.00

Pengajian dimulai dengan membaca asmaul husna dan dilanjut dengan membaca taawudz yang kemudian dibuka oleh Ustazah Neneng Juharoh, "Barang siapa yang membaca satu huruf saja dari kitabullah maka seseorang akan mendapatkan kebaikan satu kali. tetapi setiap kebaikan akan dibalas dengan sepuluh kalinya."Ujar bu Neneng.

Dengan diadakanya pengajian subuh ini ibu ibu warga Kebon Terong sangat antusias sekali untuk mengikutinya,ada sekitaran 60 orang yang hadir kadang kurang kadang lebih.

Meskipun pengajian diadakan subuh tetapi tidak mengurangi semangat ibu-ibu warga Kebon Terong untuk tetap mengikuti pengajian ini.

Kegiatan mengaji ini hanya membaca al-quran sampai dengan ain saja, surat yang di baca yakni surat At-Taubah,diawali dengan Ustazah yang memimpin membaca ayat per ayat dengan terjemahnya kemudian diikuti dengan jamaah lainnya.

Setelah selesai kemudian pengajian ditutup dengan membaca tashdiq dan dilanjut dengan melaksanakan salat isyraq.

Rep: Muhammad Alfauzi Ismatullah

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023