Bela Palestina, Masjid Muhajirin Gelar Doa Bersama untuk Palestina

Dakwahpos.com, Bandung - Masjid Muhajirin yang bertempat di Ujungberung kembali menggelar kegiatan salat jumat berjamaah. Pada jumat kali ini yang bertindak selaku khotib yaitu Ustaz  Dr.Samian Hs yang khutbah pentingnya kita membela palestina. Kegiatan ini digelar pada Jumat, (3/11/2023).

Namun, ada yang berbeda pada Jumat kali ini yaitu sesaat sebelum khutbah dimulai ustaz Samian mengajak untuk berdoa bersama yang dipimpin oleh beliau. Tujuannya yakni untuk mendoakan saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah di negara Palestina.

"Memang saya diamanahi oleh bapak DKM untuk menggelar sekaligus memimpin doa bersama terlebih dahulu sebelum khutbah jumat dimulai yang mana ditujukan untuk saudara-saudara kita di Palestina sana yang kita tahu kondisi disana sedang tidak baik-baik saja dan membutuhkan bantuan," ujar Ustaz Samian.

Beliau pun menambahkan bahwasannya teruntuk seluruh masyarakat muslim dimanapun jangan lupa untuk selalu mendoakan saudara-saudara kita disana yang sedang membutuhkan bantuan seminimal-minimalnya membantu doa agar saudara-saudara kita disana tetap baik-baik saja.

"Dengan diadakannya doa bersama ini diharapkan ya minimal kita bisa membantu saudara-saudara kita disana walaupun kita memang tidak bisa untuk membantu dalam bentuk harta tapi insyaallah dengan doa pun cukup," tandas DKM Muhajirin, Saridjo.

Didalam khotbahnya pun beliau tidak pernah lupa untuk selalu mengingat kan kepada para jamaah agar mereka tidak henti-hentinya untuk selalu mendoakan saudara-saudara di Palestina karena masyarakat disana sedang membutuhkan bantuan.

Reporter: Bintang Muhammad Rafi  KPI 3A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023