Ustazah Kholis: Tumbuhkan Rasa Cinta kepada Rasul dengan Selawat

Dakwahpos.com, Bandung - Madrasah Babussalam yang berlokasi di Babakan Asih menyelenggarakan kegiatan pembacaan syair islami pada Rabu, (25/10/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan bakda magrib tepatnya di Madrasah Babussalam.

Pembacaan syair islami ini diikuti oleh berbagai kalangan seperti ibu-ibu, bapak-bapak hingga anak-anak, serta pemuda pemudi di sekitar Masjid Babussalam. Dimulai dari pembacaan syair islam tentang kemuliaan Rasulullah Saw. sampai ajakan mengaji, pembacaan selawat serta ditutup dengan doa.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan mahabbah kepada Rasulullah Saw. serta dapat membuat kita meneladani akhlak dan keteguhan beliau dalam berdakwah menyebarkan islam di muka bumi ini," ucap Ustazah Kholis.

Ustazah Kholis juga berharap dengan diadakan kegiatan ini menjadi spirit bagi seluruh masyarakat Babakan Asih dari berbagai kalangan dalam menuntut ilmu serta mengenal lebih dalam tentang islam serta para ulama yang menjadi inspirasi bagi seorang muslim.

Di akhir kegiatan, jemaah Masjid Babussalam melakukan muhasabah diri yang bertujuan untuk mengevaluasi perbuatannya masing-masing sekaligus cara untuk lebih dekat dengan Allah Swt. Dilanjutkan dengan makan bersama guna menjalin kedekatan ukhuwah islamiyah antar masyarakat.


Reporter : Husni Jaohari KPI/3B





Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023