DKM Dar'el Auliya Pasirjati Gelar Pengajian Ahad Pencerah

Dakwahpos.com, BANDUNG – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Dar'el Auliya, Kelurahan Pasirjati, Kota Bandung, Jawa Barat menggelar kajian Ahad pencerah. Kegiatan ini dihadiri oleh segenap masyakarat Pasirjati pada Ahad, (22/10/2023).

Kegiatan Ahad pencerah yang diselenggarakan di Masjid Dar'el Auliya ini, bertujuan untuk mengharapkan pahala dari Allah Swt, selain itu untuk menjalin silaturahmi DKM dengan warga  Pasirjati dalam bingkai ukhuwah islamiyah. Masyarakat setempat antusias mengikuti pengajian yang diisi Ustaz Fahrurrazi ini. 

Ketua DKM, Ustaz Zamzam menyebut kajian Ahad Pencerah ini sebagai refleksi untuk mempererat tali persaudaraan antara DKM dengan masyarakat setempat dalam bingkai ukhuwah islamiyah. Ia menyebut sinergitas dan soliditas antar umat sangatlah penting untuk menjaga masjid terus ramai.

"Dengan adanya kajian ahad ini, diharapkan Masjid Dar'el Auliya terus ramai dengan jamaah, khususnya warga masyarakat Pasirjati. Selain itu dengan kegiatan ini, berharap dapat mempererat silaturrahmi dengan Masyarakat Pasirjati," ucap Ketua DKM.

Ustaz Fahrurrazi mengungkapkan bahwa dengan adanya kajian rutin seperti ini diharapkan masyarakat Pasirjati dapat menjadi insan yang berkemajuan. Bagaimana Masyarakat menjadi warga yang berintelektual tinggi.

 

Reporter: Hudan Rizqi Mustaqiem, Mahasiswa KPI/3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023