Ustaz Maki Bahas Risalah Aswaja Pada Kajian Malam Ahad

Dakwahpos, Bandung – DKM Jami' Al-Islamiyah yang berlokasi di Jl. Cilengkrang II No.19, Palasari, Kec. Cibiru, Kota Bandung, mengadakan kegiatan yaitu kajian setiap ba'da Isya pada malam Ahad (30/9/2023).  

Pada kesempatan hari ini kajian akan dipimpin oleh Ustaz Maki Al Mubarok yang bertemakan "Risalah Ahlussunnah Wal Jamaah". Sebelum dimulainya pengajian atau pembawaan materi, warga setempat yang hadir memulainya dengan istigfar dan dilanjut dengan bershalwat bersama-sama. Selain itu juga dilanjut dengan membaca ayat suci Al-Qur'an.

Dalam pengajian yang diadakan di Masjid Jami Al-Islamiyah, Ustaz Maki Al Mubarok menyampaikan mengenai Risalah Ahlussunnah wal Jamaah dengan penuh semangat. Beliau menjelaskan prinsip-prinsip mendasar yang menjadi landasan keyakinan dan praktik dalam Islam.

"Salah satu prinsip penting dalam Ahlussunnah wal Jamaah adalah taqlid kepada ulama yang terpercaya. Ini merupakan cara kita memastikan bahwa pemahaman kita tentang Islam tetap benar, sesuai dengan warisan agama yang telah dijaga oleh para ulama selama berabad-abad," tutur Ustaz Maki.

Pengajian saat ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang Risalah Ahlussunnah wal Jamaah, mengingatkan umat Islam tentang pentingnya menjaga persatuan dan mengikuti ajaran yang benar.
.
Reporter : Fathin Intania Putri Setiawan (KPI 3/B)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023