Ustaz Asep Mulyadi Ingatkan Jemaah Untuk Selalu Bersabar Dalam Beramal

Dakwahpos.com,Bandung- Khatib Jumat Masjid Istiqomah PC Persis Cibiru, Mengingatkan Jemaah untuk selalu bersabar saat beramal di dalam khotbah Jumat yang beliau sampaikan. Pada hari Jumat (13/10/2023) di Masjid Istiqomah PC Persis Cibiru, Kelurahan Cipadung, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung.

Khotbah Jumat pada pekan ini diisi oleh salah satu pendakwah yang berasal dari Kabupaten Garut dan secara khusus ditugaskan mengisi khotbah Jumat serta menjadi imam salat Jumat di Masjid Istiqomah PC Persis Cibiru. Ustaz Asep Mulyadi menyampaikan "Kesabaran itu harus kita implementasikan dalam segala amal ibadah kita, mulai dari Ibadah mahdoh dan juga ghoir mahdoh. Kesabaran merupakan kunci keikhlasan dalam beribadah kepada Allah" tutur Ustaz Asep Mulyadi, Khatib Jumat Masjid istiqomah PC Persis Cibiru.

Kesabaran dalam beramal merupakan hal yang sangat penting, karena tanpa kesabaran amal yang kita lakukan tidak akan berkesinambungan dan akan berhenti di titik tersebut, beramal kepada Allah bukan hanya dilakukan satu kali, akan tetapi dilakukan terus menerus selama hidup kita dengan cara yang sesuai dengan tuntunan dari Nabi Muhammad Saw.

Pentingnya sabar dalam beramal diantaranya ketika kita sedang berpuasa akan tetapi tidak sabar dalam menjalani puasa, tidak sabar ketika harus sahur, tidak sabar menghadapi godaan yang ada ketika berpuasa. Maka puasa kita bisa menjadi batal dan menjadi sebuah amal yang sia-sia. Di akhir khotbahnya, Ustaz Asep Mulyadi mendoakan seluruh jemaah dan juga dirinya agar dapat selalu bersabar dalam segala amal kebaikan.

Reporter: Naqib Al Ghazy, KPI/3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023