Selalu Ramai, Masjid Al-Amanah Tak Pernah Sepi Jamaah Salat Magrib

Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Al-Amanah yang beralamat di Jl. Desa Cipadung No.17, Cipadung, Kec. Cibiru, Kota Bandung ini adakan kegiatan salat maghrib berjemaah (16/10/2023)

Kegiatan salat berjamaah ini diselenggarakan setiap waktu salat tiba, Dkm Al-Amanah mengupayakan segala hal untuk terselenggaranya kegiatan salat berjemaah ini.

Kegiatan salat berjamaah tiap waktu ini dilaksanakan oleh berbagai kalangan Masyarakat, mulai dari warga setempat, pejabat daerah, pedagang, mahasiswa dan juga orang yang kebetulan lewat dan hanya sekadar ingin menunaikan salat berjemaah saja.

Bahkan sebelum adzan berkumandang , Jemaah sudah berbondong bondong berdatangan menuju masjid,
"Saya ga nyangka masjid kecil di pojokan gini bisa sebanyak ini jemaah nya,padahal jalanannya cukup gelap saya juga ga akan sampe kesini kalau ga ngikutin suara adzan"ungkap Firman mahasiswa UIN yang ikut salat berjemaah di masjid Al-Amanah

Firman menjelaskan "Setidaknya ada Sekitar 3 sampai 4 baris terisi ketika salat berlangsung itupun belum yang datang masbuk tapi sebenarnya yang bikin masjid ini begitu hidup itu karena banyaknya anak-anak yang ikut salat berjemaah" (16/10/23)

Reporter : Faychan Muhammad. KPI 3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023