Pengajian Rutin Masjid Al-Hikmah Bagi Anak-Anak : Mencetak Anak Soleh dan Solehah

 
Dakwahpos.com, Bandung – DKM Al-Hikmah yang beralamat di Cileunyi Kulon rutin mengadakan pengajian anak-anak sebagai bentuk upaya untuk mendidik generasi muda dalam memahami agama.

Pengajian ini rutin diadakan setiap hari. Adapun yang dikaji dalam pengajian rutin ini berupa dasar-dasar dalam beribadah, seperti cara wudu dan salat. Juga diajarkan cara membaca al-qur'an yang baik dan benar sesuai dengan ketentuan yang ada.

"Alhamdulillah pengajian rutin dapat berjalan dalam waktu yang lama, meskipun tidak banyak yang mengikuti. Semoga kelak mereka menjadi pemimpin masa depan yang berpegang teguh pada nilai-nilai agama" ujar Ketua DKM Al-Hikmah

Banyak orang tua dari anak yang mengikuti pengajian mengatakan merasa bersyukur dengan adanya pengajian rutin untuk anak-anak di lingkungan mereka. Mereka juga banyak berterima kasih kepada Ketua DKM Al-Hikmah telah bersedia membuka pengajian untuk anak-anak.

DKM Al-Hikmah berharap bahwa kegiatan pengajian anak-anak ini akan terus berlanjut dan semakin banyak anak-anak yang dapat mengikuti kegiatan ini.

Reporter : Abdul Wajid Alkamil / KPI 3A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023