Pengajian Rutin Masjid Uswatun Hasanah Nanjung Mekar: Jaga Amal Ibadah

Dakwahpos.com, Bandung - Masjid Uswatun Hasanah Desa Nanjung Mekar adakan pengajian rutin pada Kamis, (12/10/2023). Pada pengajian ini Ustaz Khildan Dani membawakan tema pentingnya menjaga amal ibadah.

Menurut Ustaz Khildan Dani orang-orang yang sibuk mencari dunia itu dalam kerugian dan mereka lupa akan apa yang telah menjadi tujuan utama diciptakan.

"Tidaklah aku menciptakan jin dan manusia melainkan agar mereka beribadah kepada-Ku," Al-Qur'an surah Az- Zariyat ayat 56 telah menjelaskan apa tujuan diciptakannya manusia oleh Allah SWT, yaitu untuk beribadah kepadanya.

"Banyak sekali orang orang yang sibuk mencari kebahagiaan di dunia yang sementara ini dan melupakan kehidupan yang kelak abadi, maka sungguh orang itu dalam kerugian dan telah ditipu oleh dunia," ujarnya.

Ustaz Khildan Dani juga berpesan jamaah harus ganti prinsip "kejarlah dunia jangan lupa akhirat" dengan prinsip "kejarlah akhirat dan jangan lupa dunia" dan kebahagiaan di akhirat bisa jamaah raih dengan banyaknya amal ibadah.

Reporter: Alfarisyi Qowiyya Nurrobi (KPI 3 A)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023