Masjid Jami' Al Huda Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Dakwahpos.com, Bandung - Masjid Jami' Al Huda yang beralamat di Kp. Paledang RT/RW 06/06 Kec. Cileunyi Wetan Kab. Bandung mengadakan Maulid Nabi pada Selasa (26/9/2023), disetiap malam Rabu selalu diadakan pengajian rutin dan kebetulan minggu ini bertepatan dengan "Peringatan Maulid Nabi".

Acara ini dimulai setelah salat magrib, diawali dengan selawat bersama serta dimeriahkan oleh hadroh "Subhanul Huda". Setelah salat isya, dimulai dengan acara inti yaitu pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Angga Abdul Majid (alumni UIN Bandung), sambutan-sambutan. Kemudian dilanjut ceramah singkat oleh Ustaz Akuna Ali (penceramah asal Rancaekek).

"Dari ajaran nabi bahwa ada dua golongan yang tidak akan dipedulikan oleh Allah di akhirat yaitu memutus silaturrahmi dan pemimpin yang berdusta," Ujar Ustaz Akuna Ali.

Ketua DKM Al Huda, Een Suherman berharap dengan kita memperingati kelahiran nabi ini ialah sebagai sarana membangun semangat kita meneladani akhlak Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari.

Penulis, Mahasiswa UIN Bandung
Najwa Halisa Farahshuhha KPI 3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023