Kepala RA Al-Kautsar: Penilaian Kinerja Kepala RA Tahun 2023

Dakwahpos.com, Bandung- Penilaian Kinerja Kepala RA Al- Kautsar tahun ini dilaksanakan pada hari Senin (16/10/2023) berlangsung dengan aman dan lancar yang dihadiri oleh Ibu Siti Subadriah sebagai Kepala RA Al-Kautsar, Tim pengawas dan Ibu guru RA Al-Kautsar.
 
Ibu Siti Subadriah selaku Kepala RA Al-Kautsar dalam sesi acara pembukaan, sambutannya menyampaikan, ucapan selamat datang dan terimakasih banyak kepada tim penilai RA atas kedatangannya di RA Al-Kautsar yang bertepatan di masjid Al-Kautsar subawa. Kami berharap nantinya dalam proses penilaian masih ditemukan kekurangan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya dan kami berharap ada saran dan masukan untuk perkembangan RA kedepannya. Serta mohon do'a restu semoga nilai sesuai yang kita harapkan.

"Dalam upaya terus meningkatkan mutu penelitian dan pengembangan kami, kami dengan senang hati memberikan hasil kinerja Kepala RA Al-Kautsar untuk tahun 2023. Penilaian ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menjaga standar keunggulan dalam penelitian dan pengembangan di RA Al-Kautsar." Ujar Ibu Siti Subadriah

Kepala RA kami, Ibu Siti Subadriah, telah dinilai berdasarkan sejumlah kriteria yang mencakup kontribusi terhadap penelitian, kemampuan kepemimpinan, kreativitas, kerja sama tim, dan keterampilan teknis. Hasil penilaian menunjukkan bahwa Ibu Siti Subadriah terus menunjukkan dedikasi dan keunggulan dalam perannya sebagai pemimpin tim penelitian.

Tim pengawas percaya bahwa dedikasi Ibu Siti Subadriah dapat memberikan kontribusinya yang luar biasa akan terus menginspirasi dan memotivasi Ibu guru yang lainnya, serta membantu mencapai tujuan-tujuan besar dalam penelitian dan pengembangan. Tim Pengawas berkomitmen untuk memberikan dukungan yang diperlukan Ibu Siti Subadriah agar terus berkembang dan meraih kesuksesan dalam kariernya.

Reporter: Hibban Abdul Hadi KPI 3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023