DKM Dar'el Auliya Pasirjati Adakan Tabligh Akbar: Isi Waktu Dengan Kegiatan Positif

Dakwahpos.com, Bandung – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Dar'el Auliya, Kelurahan Pasirjati, Kota Bandung, Jawa Barat. Melakukan kegiatan positif, bermanfaat serta selalu bersemangat dan  senantiasa meramaikan masjid untuk beribadah. Selain mengharapkan pahala dari Allah Swt, juga untuk menjalin silaturahmi warga masyarakat Pasirjati supaya tetap guyub dan rukun dalam bermasyarakat. Warga masyarakat Pasirjati sangat antusias mengikuti pengajian yang diisi Ustaz Fahrurrozi ini. Kamis, (15/10/2023).

Wakil ketua DKM, Ustaz Fahrurrozi mengajak seluruh jamaah untuk tidak hanya bersyukur lewat ucapan, tapi juga dalam tindakan. Diberi kesempatan dan kenikmatan untuk beribadah adalah salah satu wujud syukur kita kepada Allah SWT.

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa berkumpul di rumah Allah ini untuk meraih kebaikan. Dengan adanya kegiatan pengajian ini, diharapkan Masjid Dar'el Auliya terus ramai dengan jamaah, khususnya warga masyarakat Pasirjati. Selain itu dengan kegiatan ini, berharap dapat mengingat perjuangan dakwah Rasulullah SAW. dan warga masyarakat Pasirjati dapat melanjutkan jejak langkah-Nya," ucap wakil ketua DKM.

Ustaz Syarif Hidayat mengatakan "Kita harus menjadi pelopor disini. Bagaimana warga Pasirjati menjadi pelopor didalam mengembagkan sifat-sifat Rasulullah Saw yang penuh cinta dan kasih," Ucapnya.

Reporter: Hudan Rizqi Mustaqiem, Mahasiswa KPI/3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023