DKM Al-Hasan 2 Cipadung Kidul Rutin Adakan Aksi Sosial Untuk Para Jamaah

Dakwahpos.com, Bandung- DKM al-Hasan 2 rutin menggelar kegiatan Jumat berkah untuk menjalin kekeluargaan antar warga. Kali ini, kegiatan tersebut disinergikan bersama Lurah Cipadung kidul di Masjid Al-Hasan 2 Blok F, Bumi Panyileukan, Cipadung kidul, Jumat (13/10/2023).

"Pelaksanaan Jumat berkah rutin dilakukan setiap kamis malam oleh jajaran pengurus DKM, dan telah terlaksana dari beberapa tahun lalu. Kali ini kami mengundang Lurah Cipadung kidul Blok F, Bumi Panyileukan" tutur H. Sobari.

Selain Jumat berkah setelah tawasul, DKM juga rutin menyalurkan fidyah bagi Masjid Jami' Al-Hasan 2, dengan menyasar jamaah masjid dan musafir. Fidyah dalam bentuk nasi kotak beserta paket snack dibagikan sebagai menu santapan siang bagi jamaah yang menjalankan ibadah shalat Jumat.

"Saya pribadi sangat mengapresiasi sebesar-besarnya bagi seluruh jajaran DKM, semoga ini menjadi awal yang baik dan memotivasi bagi kami pengurus kelurahan Cipadung kidul untuk melakukan hal serupa di masjid sekitar dengan rutin, sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi serta kekeluargaan antar jamaah, dan untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat. Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur atas kegiatan ini," ucap Drs. Bachrudim, M. Ap., Selaku lurah desa Cipadung kidul.

Besar harapan aksi sosial ini lah yang harus senantiasa istiqomah dilakukan, karena mengingat berbagi kebaikan sangat dianjurkan, utamanya di hari Jumat.

Reporter: Fikri Sholehudin // KPI 3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023