Ciptakan Generasi Robani, DKM Al Amanah Adakan Pengajian Tilawati Bagi Anak Anak

Dakwahpos.com, Bandung - DKM Al Amanah mengadakan pengajian anak-anak untuk menciptakan generasi robani, tidak hanya ilmu dunia tapi ilmu akhirat pun turut dipelajari, dengan dibersamai para asatiz yang membimbing pengajian ini dilaksanakan di Masjid Al Amanah Cilengkrang 1, pada Jumat (31/10/23).

Pengajian anak-anak ini dilaksanakan sebanyak lima kali pertemuan dalam satu minggu, dimulai dari hari  Senin sampai Jumat, dilakukan setiap sore pada pukul 16.00 - 17.45 WIB. Untuk materi yang diajarkan ialah Al Qur'an menggunakan metode tilawati,  diawali dengan contoh membaca dari guru hingga kemudian diikuti oleh murid. Setelah itu murid diminta untuk membaca satu ayat Al Qur'an satu persatu yang dianjutkan dengan membaca tilawati satu sampai enam dan tilawati  Al-Qur'an dengan cara yang sama dengan diselingi materi penunjang.

kegiatan pengajian anak anak ini sudah dimulai dari tahun 2008, penggagas sekaligus salah satu guru pengajian ini ialah ustaz Yayan Sopyan, warga Cisurupan, Cilengkrang . "Kegiatan mengaji berlangsung di Aula Masiid Al Amanah," Ucap nya. 


Reporter : Syahrul Abdul Wahab 3/D





Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023