Berikan Ajakan Untuk Mencintai Rasulallah Di DKM Al-Muhajirin

DAKWAHPOS.COM, Bandung - Pada hari Jumat, tanggal 13 Oktober 2023, jamaah masjid Al-Muhajirin Jl. Desa Cipadung, Cipadung, Kec. Cibiru, Kota Bandung. Melaksanakan salat Jum'at dengan khusyuk yang di khutbahi oleh Ustad Maman Suratman dengan tema memuji Nabi Muhammad dengan cinta dan rahmat.

Dengan permasalahan umat Islam di era sekarang ini, kita harus menjadi pusat pendidikan sebagai ruang untuk masyarakat yang tidak sempat melanjutkan kepada ranah mahasiswa. Oleh karena itu, ikut mengajak kepada masyarakat untuk lebih mencintai Rasulallah dan selalu berdo'a kepada Allah SWT. Seperti biasa, Jum'at kali ini diawali dengan khutbah dan di lanjutkan salat Jum'at berjamaah.

"sesuatu yang telah di praktekan oleh Nabi Muhammad, mari kita praktekan di era sekarang; dengan melaksanakan kajian rutin yang berbobot untuk senantiasa memberikan pemahaman bersama terhadap ajaran Islam" Ucap ustaz saat khutbah.

Pemaparan yang lumayan berbobot untuk bekal masyarakat menghadapi zaman sekarang, sangat emosional untuk di turuti. Contoh dari perlakuan tersebut, ikut membimbing setulus hati untuk mengadakan dan mengkaji dengan sungguh Islam yang begitu rahmatallilalamin.

Kemudian, setelah khutbah Jum'at ustad melaksanakan salat berjamaah yang di ikuti oleh sekitar 100 jamaah.

Reporter : Umar KPI 3/D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023