Masjid Jami Al-Ikhlas Cipadung Rutinkan Pengajian Anak-Anak: Bangun Generasi Qur'ani

Dakwahpos.com, Bandung - Pengajian rutin anak-anak di Masjid Jami Al-Ikhlas, Cipadung, berlangsung Senin hingga Jumat, setelah shalat Asar hingga pukul lima sore. Pengajian anak-anak ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh DKM Jami Al-Ikhlas Cipadung, Senin (23 Oktober 2023).

Pada pengajian rutin ini, ada anak yang sudah tahu cara membaca Al-Quran dan ada pula anak yang masih membaca Iqro. Pengajian Al-Qur'an ini ditujukan agar anak-anak dapat membaca Alquran dengan baik dan benar serta dapat membangun generasi Al-Qur'an.

Bu Neni selaku guru pengajian yang membimbing anak-anak menyatakan bahwa beliau mengajarkan kepada anak-anak cara membaca Al-Qur'an yang baik dan benar beserta tajwid dan sifat hurufnya.

"Pengajian rutin anak-anak ini bertujuan agar anak-anak selalu dekat dengan masjid dan pandai dalam membaca Al-Qur'an walau dimulai dengan belajar Iqro," ujar Bu Neni selaku guru ngaji.

Pengajian rutin anak-anak Masjid Jami Al-Ikhlas Cipadung ini merupakan landasan kokoh dalam membangun generasi Qur'ani yang mampu menjadi penerus yang baik dalam menunaikan kewajiban agama dan mewujudkan anak-anak yang lebih baik.

Reporter : Irsyad Khairuddin Syarif KPI 3/B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023