Masjid Nurul Usman: Satukan Umat Dengan Maulid Nabi Saw

Dakwahpos.com, Bandung. Senin (22/10/23) Masjid Nurul Usman, Bandung, Kebon terong. Merayakan Maulid Nabi SAW. Acara ini diadakan oleh Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Nurul Usman.

Lebih dari 50 jamaah memadati masjid ini untuk merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW. Acara dimulai dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran dan salawat kepada Nabi Muhammad SAW. Penceramah memberikan ceramah yang mengangkat pesan-pesan damai dan kasih sayang yang diajarkan oleh Nabi Muhammad.

"Kita berkumpul di sini untuk merayakan sosok yang membawa cahaya bagi seluruh umat manusia. Mari kita terus menjalankan ajarannya yang penuh kasih sayang dan perdamaian," ungkap ustaz Asep.

Selain itu, dalam rangkaian acara, DKM Masjid Nurul Usman juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan fakir miskin yang hadir. Ini menjadi bagian dari semangat kepedulian dan solidaritas sosial yang diwarisi dari Nabi Muhammad Saw.

Maulid Nabi Saw di Masjid Nurul Usman mengingatkan kita semua akan pesan universal perdamaian dan cinta kasih yang diajarkan oleh Nabi besar kita. Acara ini juga menjadi wadah bagi umat Muslim untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan. Semoga semangat kasih sayang yang dianut oleh umat Islam terus menyinari dunia.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023