warga sekitar manfaatkan momentum tawashul untuk jalin silaturahmi

Dakwahpos.com, Bandung-DKM Al-Hasan 2 dan warga sekitar adakan kegiatan rutin setiap kamis malam yaitu agenda tawashul  bersama (21/09/22). Kegiatan tawashul ini dilakukan ba'da maghrib sampai adzan isya berkumandang.

"Kegiatan ini memang sudah menjadi Jadwal rutinan dari DKM Al-hasan 2, yang memimpin pada tiap kegiatannya berganti-ganti sesuai yang sudah dijadwalkan. Biasanya kajian ini dihadiri oleh warga sekitar terutama jamaah laki-laki" ujar Ust Dede Ali selaku pemimpin kegiatan tawashul.
 
Kegiatan ini diawali dengan pembacaan sholawat bersama-sama dilanjut do'a tawashul, pembacaan surat Yassin, diakhiri dengan pembacaan do'a. Setelah kegiatan tersebut selesai, warga yang menghadiri kegiatan tersebut dihidangkan prasmanan yang biasa kita kenal dengan "berkat".

"Selain kita mendekatkan diri kepada Allah, kegiatan ini tidak lain dan tidak bukan tujuan nya adalah guna menjalin silaturahmi dan mempererat solidaritas dan kekompakan antar warga " jelas H.Sobari selaku ketua DKM Al-Hasan 2.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan para warga lebih antusian dalam memanfaatkan momentum tersebut sebagai ladang amal ibadah serta mempererat tali silaturahmi sekaligus memakmurkan mesjid. 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023