Pengajian Sabtu DKM Baburrahman Bahas 10 Sebab Kebahagiaan di Akhirat

DKM Baburrahman Rutin Adakan Pengajian Hari Sabtu Dengan Tema 10 Sebab Kebahagiaan Di Akhirat
 
Dakwahpos.com, Bandung- DKM Baburrahman yang beralamat di komplek Buah batu Regency, Jl. Terusan Buah Batu, kujangsari, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat mengadakan Pengajian hari sabtu (23/9/23), pengajian rutin dilaksanakan setiap hari sabtu setelah sholat shubuh.

Kegiatan Pengajian Rutin hari sabtu ini bertemakan 10 Sebab Kebahagiaan Di Akhirat, yang selalu dihadiri oleh seluruh masyarakat komplek Buah Batu regency dan juga terbuka untuk umum.

Pengajian ini diawali dengan pembukaan dari moderator dan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, yang kemudian dilanjutkan dengan ceramah dari pemateri.

" Diantara sebab yang sangat mempengaruhi untuk mendapatkan kebahagiaan di Akhirat adalah lisan, untuk itu perlu diperhatikan setiap apa yang keluar dari lisan kita harus berupa ucapan kebaikan, dan itulah yang sering kita lupakan atau sepelekan dari salah satu amalan yang pasti akan dicatat oleh Malaikat ", ucap Ustadz Hafiz Abdulrahman, pemateri pengajian.

Ustadz Hafiz Abdulrahman berharap semua Jama'ah pengajian dan umumnya seluruh umat Islam di Dunia tidak lupa untuk memperhatikan lisannya masing-masing, dan bisa mengarahkan atau menjadi jalan bagi setiap umat untuk menuju surga di Akhirat nanti.



Reporter : Riza Syeibban Nasta Budi, KPI/3D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023