Masjid Jami’ Al Huda Adakan Rutinan Bulanan Istighasah Bersama

Dakwahpos.com, Bandung – Masjid Jami' Al Huda yang beralamat di Kp. Paledang RT/RW 06/06 Kec. Cileunyi Wetan Kab. Bandung mengadakan kegiatan rutin bulanan yaitu istighasah bersama pada Minggu (24/9/2023), yang dipimpin langsung oleh ketua majelis Mustika Ikhlas, KH. Asep Kusnawan S,Ag dari jam 07.00 – 11.00 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan bergilir setiap bulan minggu terakhir melibatkan delapan masjid yang sudah berjalan dua tahun. Dan jadwal pengajian bulan ini dilaksanakan di Masjid Jami' Al Huda yang slalu diikuti oleh ratusan jamaah.

Bukan hanya para jamaah bapak/ibu saja yang hadir tetapi sudah terbentuk pula "FONDASI" (Forum Pengajian dan Dakwah) yang terdiri para usia remaja.

"Tak hanya istighasah, dalam kegiatan ini juga jamaah membawa celengan subuh (sedekah) dan beras satu gelas, diperuntukkan untuk jamaah/pengurus masjid yang dikategorikan kurang mampu dan santunan guru mengaji." Ujar Teh Renny, salah satu pengurus FONDASI

Ketua DKM Al Huda, Een Suherman berharap dengan diadakannya kegiatan ini semoga mendatangkan keridhoan Allah SWT, dilapangkan rezeki, slalu diberikan ketenangan, dan Allah selalu menjaga dan memberikan kita kesehatan.

Penulis, Mahasiswi UIN Bandung
Najwa Halisa Farahshuhha KPI 3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023