DKM Al-Arief Tamansari Selenggarakan Pengajian Rutin Ibu-ibu

 

Dakwahpos.com, Bandung - Masjid Al-Arif yang bertempatan di Jl. Kebon Bibit Utara II Tamansari Bandung. Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Arif menyelenggarakan pengajian rutin Ibu-ibu.
 
Berkaitan dengan memperkuat iman dan tauhid. Dengan mengambil tema "Pentingnya taat pada suami" Kamis (14/09).

Pengajian tersebut menghadirkan h. Muslim Arif, M.Ag (penceramah). Dilaksanakan pada kamis (14/09) bertepatan di Masjid Al-Arif dan diikuti oleh sekitar 46 jamaah di lingkungan RW 05 Tamansari.

Muslim Arif Ungkapkan "Istri yang taat adalah istri yang mengetahui kewajibannya dalam agama untuk mematuhi suaminya dan menyadari sepenuh hati betapa pentingnya mematuhi suami. Istri harus selalu menaati suaminya pada hal-hal yang berguna dan bermanfaat, hingga menciptakan rasa aman dan kasih sayang dalam keluarga agar perahu kehidupan mereka berlayar dengan baik dan jauh dari ombak yang membuatnya bergocang begitu hebat."

Istri ketua RW, Yani Gustiani menyampaikan bahwa pengajian rutin ibu-ibu dislelenggarakan sebagai bagian dari pembelajaran masyarakat dan menambahkan wawasan keagaamaan.

"Pengajian rutin Ibu-ibu ini. Kami lakukan setiap seminggu dua kali untuk menguatkan iman dan ketakwaaan. " Ungkapnya
Diketahui, selain ceramah, rangkaian kegiatan lainnya pengajian diawali dengan yasinan dan pembacaan Al-Qur'an, diakhiri dengan zikir dan sholawat.

"ini adalah cara terbaik untuk ibu-ibu mau dan tertarik dalam mengikuti pengajian" pungkas yani

 Penulis, Mahasiswa KPI UIN SGD Bandung Dafiansyah Andi Ghiffari (KPI 3A)




Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023