Pentingnya Menjaga Kesehatan di Era New Normal

Kesehatan adalah salah satu keharusan bagi setiap orang. Namun, karena pandemic menggeser kehidupan sehari-hari, banyak orang tidak mengetahuinya. Kemungkinan besar para penderita penyakit menjadi tambah berat dan membuat keluarga menderita.
Dalam era pandemic yang cukup panjang ini, setelah melewati masa pandemi yang cukup panjang, penting sekali untuk menjaga kesehatan. Tetapi, hal tersebut harus selalu diperhatikan agar tidak terjadi semena-mena dari segi keamanan dan kesehatan.
Ada baiknya agar kita memiliki sistem penunjang dalam melaksanakan perawatan tubuh secara lebih efektif dan efisien sehingga diharapkan bisa mengurangi resiko penyebabnya. Pemerintah Indonesia mengumumkan bahwa secara resmi berhenti pemecahan rumah tangga. Ini merupakan kenyataan yang memicu krisis kehidupan sebagai akibat dari pandemi dan berakhir dengan tekanan untuk mempertahankan kesehatan penderita influenza A(H1N1).
Pentingnya menjaga kesehatan di era new normal. Setelah melewati masa pandemi yang cukup panjang, penting sekali untung menjaga kesehatan. Tetap gunakan masker dan patuhi protokol kesehatan yang ada. Dalam waktu singkat saja, orang-orang akan sangat berpikir tentang bagaimana caranya mampu memberikan tenaga agar mereka hidup baik-baik dan semoga tidak pernah lagi melihat adanya jenis penyakit ataupun gangguan serius. Juwita febriyanisa, Mahasiswa Jurusan KPI UIN SGD Bandung. 0895400288822 Jl.gagak 5 Bandung.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023