DKM Al-Uswah Gelar Pengajian Ibu-ibu Bertema "Muhasabah Akhir Tahun"



Dakwahpos.com.Bandung – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Uswah menyelenggarakan kegiatan pengajian ibu-ibu dengan tema "Muhasabah Akhir Tahun". Acara yang dihadiri puluhan ibu-ibu dari lingkungan masyarakat Kampung Cihantap ini dilaksanakan di Masjid Al-Uswah pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 17.30 WIB pada Sabtu, (24/12/2022).

Pengajian ibu-ibu ini dibuka oleh ketua DKM Al-Uswah, Bapak Dedi Mulyadi selaku pembawa acara juga yang menyambut para ibu yang hadir . Beliau menyampaikan bahwa pengajian ibu-ibu kali ini merupakan ajang untuk melakukan muhasabah akhir tahun, mengkaji kembali kegiatan yang telah dilakukan selama tahun ini, serta mempersiapkan diri untuk tahun yang akan datang.

Acara pengajian ibu-ibu ini juga diisi oleh tausiyah dari Ustadz Yudi Rehata yang memaparkan tentang muhasabah akhir tahun serta pentingnya menjadi ibu yang shalihah dalam menjalankan peran sebagai istri dan juga ibu dalam bahtera rumah tangga.

Ibu-ibu mengikuti pengajian dengan antusias ,bahkan masing masing ibu-ibu membawa jamuan dari rumah untuk jama'ah pengajian ini.

Kegiatan pengajian ibu-ibu ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi ibu-ibu yang hadir, serta menjadi ajang untuk bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan. Kegiatan pengajian ibu-ibu seperti ini dilaksanakan rutin tiap pekan oleh DKM Al-Uswah dengan tujuan untuk membina ibu-ibu agar menjadi pribadi yang shalihah.

Penulis, Mahasiswa KPI UIN SGD Bandung
Muhammad Rizqi Rainer/KPI-3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023