DKM Al-Barokah Bekerja Sama Dengan Yayasan Muqri Gelar Pengajian Pemuda



Dakwahpos.com.Bandung – Kegiatan pengajian umum dengan tema "Pemuda Harapan Islam" telah dilaksanakan oleh Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Barokah pada Minggu (11/12/3022) lalu bekerja sama dengan yayasan Muqri. Kegiatan yang merupakan pertemuan pertama dihadiri oleh 12 pemuda dari sekitar lingkungan masjid ini diselenggarakan di Masjid Al-Barokah pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB.

Pengajian umum ini dibuka oleh Ketua DKM Al-Barokah, Bapak Ujang Yusuf yang menyambut para pemuda yang hadir. Beliau menyampaikan bahwa pemuda merupakan harapan bagi perkembangan umat islam di masa depan, sehingga perlu adanya pembinaan yang tepat agar pemuda tersebut dapat menjadi pemuda yang sejahtera, bertaqwa, dan bermanfaat bagi masyarakat.

Acara pengajian umum ini juga diisi oleh tausiyah dari Ustadz Dedi Mulyadi selaku pendiri yayasan memaparkan tentang pentingnya kepemimpinan pemuda dalam membangun masyarakat islam yang sejahtera. Selain itu, acara juga diisi oleh sesi tanya jawab yang membahas tentang permasalahan yang dihadapi oleh pemuda saat ini, serta bagaimana cara menyikapinya dengan tepat.

Kegiatan pengajian umum ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para pemuda yang hadir, serta menjadi ajang untuk bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan. Kegiatan pengajian umum seperti ini akan terus dilaksanakan oleh DKM Al-Barokah dengan tujuan untuk membina pemuda-pemudi agar menjadi generasi islam yang kuat dan bermanfaat bagi masyarakat.

Penulis, Mahasiswa KPI UIN SGD Bandung
Muhammad Rizqi Rainer/KPI-3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023