Lebih dari 300 Jema'ah hadiri Acara Maulid Nabi

Dakwahpos.com, Bandung - Bertepatan pada hari islam yaitu Maulid Nabi, Sabtu (08/10/22). Khusus nya didaerah Manisi Kp. Gudang Sikat Rt.02 Rw.02 Kecamatan Cibiru, Bandung, Pasir Biru, Cibiru, dekat dengan Masjid Al - Manar mengadakan kegiatan Maulid Nabi yang dihadiri 300 Jema'ah.

Selain dihadiri ratusan Jema'ah, disekitaran tempat ini warung warung juga menjadi gratis khusus hari hari besar islam, tak cuma itu disekeliling tempat acara ini dipenuhi oleh pedagang pedagang kaki lima.

Jema'ah yang datang juga masing masing diberi makanan 10 macam, mulai dari Es jeruk, kue sus, pisang, bakso, pudding, es krim dan lain sebagainya.

Salah satu yang hadir pun ada Santri - Santri Pesantren yang memakai baju seirama yaitu dengan menggunakan baju hitam dan kerudung coklat susu.

Acara ini cukup meriah selain bertujuan untuk bersilaturahmi, mereka pun melantunkan shalawat bersama sama.

Saking banyak yang datang Masyarakat pun sampai ada yang berdiri diluar gerbang pintu masuk karena didalam sangat penuh, Ketika keluar dari tempat acaranya pun susah karena terhalang oleh motor - motor yang parkir di dekat pintu masuk.

(Alya Rahma Dzakiah/KPI 3A)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023