Jaga Silaturahmi Masyarakat dan Mahasiswa, DKM Al-Hidayah Selenggarakan Subuh Berkah

Dakwahpos.com, Bandung – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) AL-Hidayah mengadakan subuh berkah dengan menghadirkan narasumber Ustaz Ali Sodikin. Ridwan sebagai ketua DKM Al-Hidayah menegaskan bahwa kegiatan subuh berkah ini, diharapkan akan memberi wawasan dan menjaga silaturahmi masyarakat dan mahasiswa yang tinggal di daerah Jl. Manisi Gg. Manisi VI, kel. Pasirbiru kec. Cibiru kota Bandung, Minggu (25/09/2022)

"Kami mengundang Bapak Ibu semuanya menggunakan media elektronik yaitu melalui WhatsApp (WA). Kami berharap undangan elektronik ini sebagai undangan resmi tanpa menghilangkan hormat kami kepada bapak Ibu sekalian," Ujar Ridwan ketua DKM saat membuka acara subuh berkah di Masjid Al-Hidayah Gg. Manisi VI, kel. Pasirbiru kec. Cibiru kota Bandung Minggu (25/09/2022).

Kegiatan Subuh Berjemaah Ke Al-Hidayah (Subuh Berkah) yang diikuti oleh masyarakat dan mahasiswa mendapatkan tanggapan positif dari berbagai kalangan. Mulai dari mahasiswa yang akan mendapat ilmu dan tentunya makanan setelah kajian selesai, sampai masyarakat yang haus ilmu. Di sisi lain Dewan Kemakmuran Masjid lebih bersemangat mengadakan kegiatan karena antusias dari Jemaah yang membuat masjid lebih hidup.

Pada Kesempatan itu Ustaz Ali Sodikin,S.HI,ME menyampaikan materi tentang sejarah islam. Ustaz Ali Sodikin,S.HI,ME berharap dengan kita tau sejarah islam dan tau sifat para sahabat yang dijamin masuk surga, kita bisa mengambil pelajaran bahwa begitu banyak jalan untuk masuk surga. (Ichwan Mochamad Haikal, KPI/3B)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023