DKM Al-Ikhlas Pertahankan Masjid Tetap Makmur


dakwahpos.com, Bandung - DKM Al-Ikhlas mempertahankan masjdi tetap makmur di antara masjid yang ada di kelurahan ci padung kulon. Pasalnya masjid ini selalu ramai dengan kegiatan yang terlaksana dengan baik bahkan ada beberapa tokoh pejabat publik yang senantiasa mengikuti salah satu kegiatan yang ada di masjid al-ikhlas.

Ustad ujang salah satu pengurus DKM  Al-khlas dalam wawancaranya pada tanggal 28 September 2022, di Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/9/22), menyatakan, masjid Al-ikhlas menjadi masjid yang paling makmur di antara semua masjid yang ada di kelurahan ci padung kulon, dilihat dari semua kegiatan yang berlangsung dengan baik sampai pejabat publik yang mengikuti salah satu kegitan yang ada di masjid Al-Ikhlas.

"Almarhum H. Oded Mohamad Danial, S.A.P. atau Kang Oded mantan Wali Kota Bandung sering melakukan kegiatan solat jumat disini bahkan dia juga suka mengikuti salah satu kegiatan yang ada di masjid Al-Ikhlas ini" Ujar Ustad Ujang.

Kegiatan di masjid Al-ikhlas ini memang sangat banyak, di mulai dari pengajian anak-anak yang setiap hari sampai pengajian ibu-ibu dan bapak-bapak yang 3 bulan sekalipun ada. Kegiatan pengajian anak-anak di masjid al-ikhlas di jadwalkan setiap hari senin sampai jumat setelah sholat asar. Sedangkan pengajian ibu-ibu, ada yang mingguan, bulanan sampai 3 bulanan. Dan pengajian bapak-bapak dilakukan setiap hari senin sampai kamis setelah sholat magrib yang mengkaji kitab kuning Al-Hikam.


"kegiatan disini sangat banyak sekali, ada pengajian anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapak. Pengajian anak-anak dilakukan setiap hari senin sampai jumat setelah sholat ashar. Sedangkan pengajian ibu-ibu itu dilakukan satu minggu satu kali pada hari jumat, satu bulan sekali dan tiga bulan sekali. Dan kegiatan pengajian bapak-bapak itu setiap hari senin sampai kamis setelah magrib yang berfokus pada kajian kitab kuning Al-Hikam." Kata Ustad Ujang - (Aceng Lutfi, KPI/3A)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023