Pencegahan Penyakit Saat Musim Pancaroba

Saat musim Pancaroba datang berbagai penyakit mulai menyerang pda tubuh manusia dari mulai batuk, flu bahkan tipes. Disitu kita memang harus menjaga tubuh agar tetap stabil dan menjaga imunitas pada tubuh agar di jauhkan dengan penyakit flu, batuk dan tipes.

Berbagai penelitian para Dokter memang seharusnya kita menjaga tubuh ini agar tetap sehat dan di jauhkan dari penyakit karena penyakit flu, batuk, demam bahkan tipes ini bisa menimbulkan kematian pada manusia umumnya dan terkhusus pada lansia (lanjut usia).

Dr.Ardi mengatakan "saat pergantian musim (pancaroba) upayakan kesehatan tubuh manusia terjaga agar tetap sehat dan ini sangatlah penting apabila tidak sangatlah beresiko" ujarnya

Agar tubuh tetap sehat saat musim Pancaroba Dr. Ardi menganjurkan mengonsumsi vitamin C " banyak-banyaklah memakan atau meminum yang mengandung vitamin C agar tubuh tetap stabil dan imunitas menaik." Lanjutnya

Apa yang di katakana oleh Dr. Ardi tadi bisa kita simpulkan bahwa menjaga tubuh atau menaikan imunitas kita dapat terhindar dari berbagai penyakit saat musim Pancaroba.

 

Mahasiswa KPI UIN Bandung Semester 3



Virus-free. www.avast.com

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023