Masjid Jami’ Al-Furqon Tetap Adakan Pengajian di Tengah Pandemi Covid19

Dakwahpos.com, Majalengka- Tetap Jaga Prokes Masjid Jami' Al-Furqon desa Maja Utara tetap mengadakan pengajian ibu-ibu di tengah kondisi pandemi Covid19 ini. Walaupun dalam ke adaan pandemi Covid19 ibu-ibu di desa Maja Utara ini masih tetap antusias dan semangat mengikuti kegiatan yang di selenggarakan oleh DKM Al-Furqon tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat.

Masjid Jami' Al-Furqon ini berlokasi di blok jum'at desa Maja Utara. Di mesjid ini sering mengadakan kegiatan pengajian rutinan setiap minggunya. Kegiatan pengajian untuk ibu-ibu biasa dilakukan pada hari kamis dan sabtu ba'da dzuhur. Tidak hanya untuk ibu-ibu, masjid ini pun mengadakan pengajian untuk bapak-bapak yang biasanya di lakukan ba'da Maghrib pada hari kamis, jum'at, dan sabtu.

Kegiatan pengajian rutinan ini sudah menjadi kebiasaan warga desa Maja Utara. Walalupun dalam kondisi pandemi saat ini semangat warga desa Maja Utara khususnya di blok jum'at tidak pernah padam untuk mencari pahala dan menacari ilmu dari kegiatan pengajian tersebut. Berikut tanggapan dari pemateri pengajian yaitu bapak H.Dedi Hurendi, S.KMM.KM.

"di tengah pandemi Covid19 ini Alhamdulillah antusias jama'ah masih tetap eksis mengikuti pengajian rutinan yang diadakan setiap pekannya, dengan tetap menerapkan prokes yang ketat seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan membatasi jumlah jama'ah"ujarnya. Sabtu (25/09/2021)


Reporter: Febrina Nurul Hidayah

Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023