DKM Jami’ At-Taqwa Adakan Pengajian Rutin

Dakwahpos.com, Garut- DKM masjid At-Taqwa menjalankan rutinitas yakni pengajian ibu-ibu meskipun dalam kondisi darurat covid19 ini, para jama;ah tetap menjalankan protocol kesehatan dengan memakai masker. Dalam keadaan yang kurang baik seperti sekarang masyarakat di sekitar masjid At-Taqwa tetap antusias mengikuti pengajian yang rutin di lakukan setiap hari minggu pukul 14.00 PM.

Masjid Jami' At-Taqwa berlokasi di desa Cidatar, Kec. Cisurupan, Kab.Garut. Di masjid ini sering melakukan kegiatan rutin. Tidak hanya pengajian Ibu-ibu, kuliah subuh pun sudah menjadi rutinitas yang seringkali dilakukan ba'da solat shubuh hingga pagi pukul 06.00 AM.

Berikut merupakan pengajian yang dilakukan pada tanggal 26 september 2021. Topik  yang dibahas pada pengajian kali ini mengenai "Pentingnya mencari ilmu". Materi yang disampaikan oleh ustadz. Yusuf ini sangat menarik serta manyampaian materi dakwahnya dapat bisa di pahami dengan baik. "Kita harus bisa menyeimbangkan antara ilmu dunia dan ilmu akhirat, agar kita semua bisa selamat di dunia dan juga di akhirat, jangan gelap terhadap ilmu agama apabila tidak ingin menjadi ahli neraka" ujar ustadz  Yusuf dalam ceramahnya.

"alhamdulillah, pengajian rutinan selalu dilaksanakan setiap pekannya, Ibu bisa mendapatkan banyak ilmu dari kajian-kajian yang dibahas. Dan pematerinya pun bisa menyampaikan materi dengan baik serta mudah di pahami" ujar Ibu Halimah salah satu jama'ah pengajian Masjid AT-taqwa.

 

Penulis : Savana Al-Gibran

Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023