Mahasiswa UPI Latih Marawis di Masjid Tarbiyyatul Athfal


Dakwahpos.com,Bandung – Para santri Tarbiyyatul Athfal sedang belajar memainkan alat musik marawis oleh salah satu mahasiswa Universitas Penidikan Indonesia. Kegiatan ini dilakukan pada sore hari setelah melaksanakan shalat Ashar. Pelatihan ini dilakukan untuk menyambut acara imtihan di masjid tersebut.

"Saya ingin ikut andil dalam acara ini, berhubung saya juga adalah santri di masjid ini maka saya ingin memberikan bentuk pengabdian saya kepada guru ngaji saya dahulu", ujar Zaki, pelatih marawis dari UPI, selasa (31/10/2017).

"saya juga ingin berbagi ilmu kepada adik-adik saya disini, sebisa mungkin saya latih mereka dengan penuh kesabaran dan saya harap mereka bisa menghidupkan masjid ini dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat", lanjutnya.

Niat baik Zaki ini pun didukung penuh oleh guru ngaji di masjid tersebut. Mereka merasa senang ketika melihat para santri aktif dalam kegiatan yang diadakan di Masjid Tarbiyyatul Athfal. Mereka berharap semoga kegiatan positif selalu ada di masjid tersebut.

Reporter : Nita Nurhasanah KPI 3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023