Ustad Asep dan Dedikasinya dalam mengajar mengaji tanpa pamrih

Dakwahpos.com - Bandung. Ustadz asep seorang guru ngaji yang berusia 46 tahun mendedikasikan dirinya setiap hari untuk mengajar ngaji anak anak.

Disela sela kesibukan nya bekerja ustad Asep selalu mengajar anak-anak dengan penuh semangat, karena menurut beliau masjid Al-Hidayah memiliki tempat yang layak untuk keberlangsungan pendidikan agama Islam. "Sayang sekali jika sudah ada tempat tapi di pakai untuk hal yang bermanfaat" ucap ustad Asep.

Pengajian anak anak ini atau biasa disebut sebagai madrasah Al-Hidayah sudah lama ada, dari awal pembangunan masjid ini juga memang di bangun untuk sekaligus membuat ruang kelas untuk anak anak belajar mengaji.

Ustad Asep, seorang pendidik agama yang luar biasa, menunjukkan dedikasinya yang luar biasa dalam mengajar mengaji tanpa mengharapkan imbalan materi. Ia mengabdikan dirinya sepenuhnya untuk menyebarkan dan mengajarkan kebijaksanaan Al-Qur'an kepada anak-anak. Ustad Asep memilih untuk tidak membebankan biaya kepada para muridnya. Ia yakin bahwa ilmu agama adalah amanah yang harus disebarkan tanpa hambatan finansial.

Reporter Dzikri Komardiansyah KPI 3A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023