Rusdiana, Pengurus Masjid Darussalam Seorang Terapis dan Ketua RT

Dakwahpos, Bandung-Masjid Darussalam yang beralamat Jl. Permata IV, Cinunuk, Kec, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40624

Nama Rusdiana cukup terkenal dikalangan komplek perumahan Permata Biru Cinunuk, sebagai seorang ketua RT dan juga Terapis refleksi yang ternyata juga seorang pengurus aktif di masjid Darussalam. Beliau sering disapa dengan sebutan pak Rus, seorang tamatan Sekolah Menengah Atas  jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial ini ketika lulus langsung bekerja di toko yang malah melenceng jauh dari jurusan IPS.

 

Beliau menjabat menjadi ketua RT di komplek Permata Biru Cinunuk sudah kurang lebih selama tiga tahun. "sebelumnya saya cuma menjadi sekertaris RT, namun pada saat itu RT yang kebetulan sahabat saya sendiri mengundurkan diri menjadi RT dan terpaksa saya ditunjuk oleh warga untuk menggantikan posisi beliau" ungkap Rusdiana.

 

Ditengah-tengah kesibukan beliau sebagai seorang terapis dan ketua RT beliau juga ditunjuk sebagai pengurus aktif di masjid Darussalam, berawal hanyab menjadi kepala koordinir Ambulance House dilihat dari aktifnya beliau berkontribusi dalam kegiatan masjid Darussalam,beliau diangkat menjadi pengurus aktif di masjid Darussalam Cinunuk.

 

"menurut saya jabatan itu tidak penting, selagi menjadi orang biasa bisa membawa kebaikan untuk masyarakat dan orang banyak, mengapa harus memiliki jabatan? Malah bikin banyak beban" kata Rusdiana

 

Reporter: Putri Taqiyyah, KPI / 3C

 

Sent from Mail for Windows

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023