Para Ustadz Laksanakan Seruan Aksi Bela Palestina Dengan Para Jemaah Masjid Hayya Al-Ajlan

Dakwahpos.com, Bandung -"Khaybar, Khaybar Ya Yahuud, Jaisyu Muhammad Saufa Ya'uud!!". kalimat itu fasih meluncur, mengambang ke setiap sudut Masjid Hayya Al-Ajlan tepatnya di lapangan depan masjid saat diadakannya aksi bela Palestina bersama para jemaah Masjid Hayya Al-Ajlan. 

Pukul 08.00 pagi (19/11), telah diadakan seruan aksi bela Palestina yang dihadiri oleh masyarakat sekitar masjid juga para jemaahnya. menanggapi isu konflik Palestina-Israel yang sampai saat ini belum menemukan titik terang. para ustadz yang aktif dalam kegiatan masjid mengusulkan untuk mengadakan seruan aksi tersebut pada 17/11 malam hari. Dengan tujuan menyerukan keberpihakan serta pengumpulan donasi untuk warga Palestina.

"Wahh, kita sebagai warga muslim harus menolong saudara kita di israel, ayo kita adakan seruan aksi bela palestina di hari Minggu nanti," ucap salah satu ustaz diiringi dengan seruan setuju dari para hadirin yang lain.

Dengan adanya seruan aksi bela Palestina para Ustaz berharap para warga dan jemaah sekitar Masjid Hayya Al-Ajlan sadar akan kondisi saudara muslim kita yang sedang dijajah oleh kaum Israel saat ini.


Reporter: Iqbal Fadillah, KPI/3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023