Ustaz Yayat hidayat, seorang dai dan juga anggota brimob

Dakwahpos.com, Bandung- Ustaz Yayat hidayat rahmat atau lebih akrab di panggil dengan ustaz Yayat merupakan orang yang di kenal sebagai penceramah di masjid Al-istianah Cipadung.

Ustaz Yayat aktif dalam memberikan tausiah pada pengajian ibu-ibu yang di laksanakan pada hari minggu maupun menjadi khotib sholat Jumat. 

Ustaz Yayat hidayat lahir pada tahun 1971 silam dan sekarang telah berumur kurang lebih 52 tahun selain ia aktif mengisi kajian, ustaz Yayat juga merupakan seorang anggota brimob.

Ustaz Yayat menjelaskan bahwa kenapa dia bisa menjadi seorang ceramah adalah ketika ia kuliah di iain dan lulus dari sana. "Dulu sebelum ustaz menjadi brimob, ustaz lebih dahulu kuliah di iain mengambil jurusan dakwah , baru setelah itu masuk dan menjadi anggota brimob".

Ini menjadi sebuah kisah yang bagus karena pasal nya jarang bisa kita temui seorang brimob yang sangat faham tentang agama. Dan di sela-sela kesibukan nya,ustadz Yayat masih bisa untuk memberikan pengajian kepada masyarakat sekitar di tempat tinggal nya .

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023