Menumbuhkan Karakter Santri Terhadap Kebersihan Masjid Al-Hikmatunnafisah Adakan Kegiatan Bersih-Bersih

Dakwahpos.com, Bandung- Kebersihan merupakan sebagian dari Iman, itulah yang ditanamkan oleh pemuda masjid, kang Pipik membuat program kerja bersih-bersih masjid yang dilaksanakan Sabtu (25/10/23) Kegiatan yang dilakukan di Masjid Al-Hikmah tersebut disambut respon yang baik oleh warga warga. 

"Alhamdulillah, masih ada anak-anak muda yang peduli terhadap kebersihan masjid Al-hikmah ini," ucap salah satu warga.

Masjid yang sudah menjadi dua tingkat seperti sekarang ini memang lebih sering digunakan. yang membuat mang Pipik membuat program bersih-bersih masjid ini. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini bisa membuat jamaah yang melaksanakan ibadah merasa nyaman.

"Karena sekarang Masjid Al-Hikmah ini sudah semakin baik dari sebelumnya, dari segi pembangunan maupun kegiatan jamaahnya, jadi kita sebagai warga yang ikut menggunakannya harus ikut menjaga kebersihan masjid ini," ucap salah satu warga

Ketua RT juga menaruh harapan terhadap kegiatan yang diprogram bidang kebersihan. Dengan harapan bisa menumbuhkan karakter santri yang peduli terhadap kebersihan juga bisa bersosialisasi dengan masyarakat.

"Kegiatan ini bukan hanya sekedar bersih-bersih saja, tapi juga untuk menanam karakter santri yang peduli terhadap kebersihannya," ujar mang Pipik.

Intinya, semoga kegiatan ini bisa berjalan terus sampai kapan pun bahkan ditambah lagi kegiatan-kegiatan positif yang lain dan semoga masjid Al-Hikmah ini bisa selalu terjaga kebersihan dan keindahannya hingga jamaah merasa nyaman 

Reporter: Ginanjar Suwargani KPI 3B


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023