Masyarakat Sekitar Masjid Al-Muhajirin Berbondong-bondong Melaksanakan Salat Berjamaah

Dakwahpos.com, Bandung - Azan berkumandang sembari memanggil masyarakat sekitar untuk berbondong-bondong melaksanakan salat berjamaah pada hari Selasa, tanggal 31 November 2023 bertempat di masjid Al-Muhajirin Jl. Desa Cipadung, Cipadung, Kec. Cibiru, Kota Bandung.


Seperti biasanya salat berjamaah di hadiri sekitar 20 jamaah dari masyarakat sekitar, sebagaimana yang di katakan oleh DKM Al-Muhajirin antusias masyarakat sekitar masih kurang dalam melaksanakan salat berjamaah ini.


Selain menjalankan kewajiban berjamaah, DKM Al-Muhajirin juga ikut menyajikan dzikir setelah salat tersebut dengan mempertahankan tradisi dan sunah nabi Muhammad SAW.


"Meskipun kurangnya jamaah di masjid Al-Muhajirin ini, kami tetap optimis dalam menjadi umat Islam yang baik," ucap mang aloh, salah satu jamaah masjid Al-Muhajirin.


Tanpa terasa waktu salat telah usai, jamaah berbondong-bondong kembali ke rumahnya dan ada juga yang ngopi di pelataran masjid sambil bersilaturahmi untuk menjadikan suasana yang hangat antar masyarakat sekitar.


Reporter: Umar Biliqoillah/KPI3D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023