Masjid Al-Mubarokah : Desa Cigado Salat Jum’at Surga Duniawi.

Semua manusia tentunya ingin dalam kebahgiaan di dunia dan akhirat pastinya tahu nikmatnya surga akhirat tetapi lupa akan hal surga duniawi, "surga duniawi yaitu bukan nikmat ketika kita banyak harta keinginan terpenuhi tetapi hati jauh dari Allah Swt, surga duniawi adalah dimana kita taat ibadah kepada Allah Swt tenang, menurut ibnu athoilah engkau merdeka dari apa yang tak kau inginkan, engkau budak dari apa yang kau serakahi. Jadi hidup di dunia ini memang tidak mudah, untuk menjadi pribadi yang baik, kita akan mengalami cobaan duniawi sehingga perlu iman dan selalu taqarub kepada Allah Swt, ujar ustaz Aan. 

"ketika kita melakukan taat kepada Allah Swt nikmat ibadah surga dunia namanya, tetapi ketika kita suka berbagi, menolong orang, rajin ibadah tapi hati kita belom merasakan nikmat itu belom sampai kepada surga dunia, ucap ustaz Aan.
 
Mungkin kita pernah merasakan nikmat ibadah kepada Allah Swt,bukan nikmat ketika makan, nikmat ketika tidur tetapi ketika sudah sampai nikmat dzikir,solat selawat, itulah nikmat surga dunia yang sangat nikmat, semoga kita merasakan namanya nikmat surga dunia dan isitiqomah dalam menjalankannya agar selalu taat kepada Allah Swt. 

Reporter: Muhamad Hendri Nugraha KPI/3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023