Ustaz Zaenal Arifin : Perjuangan dan Penderitaan Rakyat Palestina

Dakwahpos,com.Bandung – Masjid Jami Sabilussalam yang bertempat di Jl. Cilengkrang 1 No.50, Cisurupan, Kec. Cibiru, Kota Bandung gelar salat jum'at bertema perjuangan dan penderitaan rakyat Palestina. Pada jumat (13/10/2023), dipimpin oleh Ustaz Zaenal Arifin.

Ustaz Zaenal menyampaikan khutbah tentang perjuangan dan penderitaan rakyat Palestina. Beliau mengatakan kita akan membahas isu yang sangat penting, yaitu perjuangan dan penderitaan rakyat Palestina. Kita telah mengingatkan diri kita sendiri tentang tugas kemanusiaan untuk mendukung mereka yang berjuang demi hak dasar, kebebasan, dan kedamaian.

"Kondisi di Palestina adalah pengingat bagi kita semua akan pentingnya perdamaian dan keadilan di seluruh dunia. Kita sebagai individu dan sebagai umat Islam memiliki tanggung jawab moral untuk memberikan dukungan, sejahtera, dan doa kepada rakyat Palestina." ungkap Ustaz Zaenal.

Khatib juga mendoakan semoga Allah SWT mengakhiri penderitaan mereka, memberikan mereka keadilan, dan mengembalikan perdamaian ke wilayah tersebut. Mari kita terus berdoa, berupaya memberikan bantuan, dan berbicara demi perdamaian di Palestina dan di seluruh dunia.

Pada akhir Khutbah, Beliau mengajak para jamaah untuk merenungkan bagaimana kita, sebagai individu dan komunitas, dapat berkontribusi dalam membawa perubahan positif dan mendukung perdamaian di Palestina. Semoga kita semua dapat berperan dalam menciptakan dunia yang lebih adil dan damai.

Penulis, Zulfan Syah Arrasyady / KPI 3D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023