Sepuluh Masjid Desa Cileunyi Wetan Gelar Istighasah Bersama

 

Dakwahpos.com, Bandung – Disetiap bulan minggu terakhir, jamaah Masjid Al Huda Cileunyi slalu mengikuti kegiatan istighasah bersama. Jadwal pengajian bulan ini, dipimpin langsung oleh ketua majelis Mustika Ikhlas, KH. Asep Kusnawan S,Ag pada Minggu (29/10/2023).

"Di sekitaran Desa Cileunyi Wetan, kurang lebih sudah sepuluh masjid yang bergabung dalam acara rutinan bulanan ini, dan sudah berjalan selama dua tahun secara bergilir," ujar Renny salah satu pengurus FONDASI (Forum Pengajian & Dakwah Mustika Ikhlas).

Pengajian ini slalu diikuti oleh ratusan jamaah, dan minggu ini dilaksanakan di Masjid Assalaam tepatnya di Komplek Villa Pajajaran Permai Cileunyi, dari jam 08.00 – 11.00 WIB.

Tak hanya istighasah, dalam kegiatan ini juga jamaah membawa celengan subuh (sedekah), untuk jamaah/pengurus masjid yang dikategorikan kurang mampu serta santunan guru mengaji.

Ketua DKM Al Huda Cileunyi, Een Suherman menekankan tujuan diadakannya istighasah ini, salah satunya sebagai sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Reporter: Najwa Halisa Farahshuhha / KPI 3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023