Masjid Ar-Rahman Cipadung Kulon Gelar 'Bersama Rasa Berkah' pada Hari Jumat

Dakwahpos.com, Bandung - Masjid Ar-Rahman, sebuah masjid yang terletak di tengah-tengah pemukiman warga di Cipadung Kulon, menggelar acara yang bertajuk "Bersama Rasa Berkah". Kegiatan ini diadakan pada hari Jumat, (27/Oktober/2023), sebagai upaya mempererat tali silaturahmi di antara jamaah masjid.

Acara tersebut dihadiri oleh puluhan jama'ah dari berbagai kalangan warga Cipadung Kulon. Mereka berkumpul dengan penuh semangat untuk merasakan kehangatan ibadah dan berkumpul dalam suasana yang penuh berkah di tengah lingkungan masjid yang penuh ketentraman.

Dalam kegiatan tersebut, panitia masjid memasak makanan yang akan disajikan di halaman masjid. Di bawah terik matahari, aroma semerbak masakan tradisional pun menjadi daya tarik bagi warga masjid. "Kami ingin menciptakan kebersamaan dan rasa persaudaraan di antara jamaah," ucap Ketua Panitia, Bapak Ahmad.

Momen tersebut juga menjadi ajang interaksi antara jamaah. Beberapa di antara mereka saling bertukar pengalaman dan cerita dalam diskusi ringan. Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga, terutama para ibu-ibu dan anak-anak yang menikmati kebersamaan yang terjalin.

Dengan dilaksanakannya "Bersama Rasa Berkah" di Masjid Ar-Rahman, diharapkan semakin meningkatkan kualitas ibadah dan kerukunan umat di lingkungan masjid. Hal ini juga menjadi salah satu upaya dalam menjaga kekompakan dan kebersamaan warga sekitar.

Reporter : Lingga Al Ghifari Hidayat (KPI-3B)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023